Rabu, 12 Januari 2011

Pengalaman kelas Multi Media

Saya berpengalaman masuk kelas MULTI MEDIA karena saya hobi dengan komputer, karena dengan kemajuan komputer yang sangat pesat dengan tekhnologinya  saya berusaha mempelajari satu persatu cara menggunakanya dengan bimbingan dari guru yang sangat sabar untuk mengajarinya saya pun sedikit demi sedikit bisa menggunakanya, Saya pun terus berusaha belajar mempelajari ilmu komputer dengan sabar meski tidak banyak yang saya bisa lakukan dengan komputer, Dikelas multi medialah saya di ajari tentang komputer dan cara menggunakan fungsinya yaitu tentang kegunaan internet bukan hanya untuk hiburan saja bahkan bisa untuk pasang iklan,membuat dan melihat berita,membuat karya sendiri dengan blogger agar bisa dilihat orang di seluruh dunia dengan menggunakan internet dan masih banyak lagi dari internet. Dengan kemajuan multi media di komputer yang tinggi sekarang pun hp yang  bermulti medi dengan kapasitas memory yang cukup tinggi ada untuk bisa melakukan internet dari hp langsung, meski tidak seperti komputer maka dari itu sekarang tekhnology semakin maju, Saya pun senang masuk ke kelas multi media,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar